Sennheiser Rilis Headphone Accentum Wireless

WWW.SINYALMAGZ.COM –  Sennheiser mengembangkan lagi perangkat headphone-nya. Kali ini diberi nama Accentum Wireless SE. Model SE sendiri hanya memiliki dua perbedaan dari model standar, adaptor Bluetooth yang disertakan dan lampu sorot berwarna.

Accentum Wireless SE dilengkapi dengan dongle Bluetooth Sennheiser BTD 600 di dalam kotaknya. Perangkat ini dimaksudkan untuk memudahkan proses pemasangan headphone Bluetooth dengan PC atau Mac bagi mereka yang kurang atau tidak mengetahui cara meningkatkan kualitas audio melalui fungsi Bluetooth bawaan komputer.

Perangkat ini mendukung aptX dan aptX Adaptive dan Sennheiser mengklaim latensinya cukup rendah untuk menghindari masalah sinkronisasi bibir. Adaptor disediakan untuk menyambungkan dongle USB-A ke port USB-C.

Dengan begitu pengguna awam cukup mencolokkan saja dongle ke USB port, kemudian akan tersamung secara otomatis ke headphone. Walaupun Accentum Wireless SE juga bisa digunakan tanpa dongle alias langsung terkoneksi lewat Bluetooth ke perangkat seperti smartphone atau tablet.

Harganya di kisaran Rp 2,6 jutaan.(*)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled