Jaringan Hyper 5G Telkomsel Bali

Telkomsel mengakselerasi cakupan jaringan 5G-nya melalui ekspansi jaringan 5G Telkomsel (Hyper 5G), menghadirkan pengalaman 5G bagi seluruh lapisan masyarakat mempercepat transformasi dan pertumbuhan ekosistem serta ekonomi digital Indonesia.

Seluruh pelanggan dan masyarakat Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Bali, kini dapat menikmati pengalaman internet seluler berkecepatan tinggi dengan latensi yang rendah, merata tanpa jeda. Keduanya jadi bagian menggunaan internet, penetrasi perangkat 5G, potensi UMKM, dan penggunaan international roaming tertinggi di Indonesia, baik oleh warga setempat, turis domestik, maupun turis mancanegara, yang punya potensi tinggi untuk adopsi teknologi jaringan Hyper 5G terkini.

Telkomsel terus memperluas cakupan jaringan Hyper 5G secara masif dan merata di berbagai wilayah potensial, sesuai semangat mendorong kemajuan dan memberdayakan masyarakat. Mereka fokus pada penguatan posisi strategis destinasi wisata global, mendukung pertumbuhan pariwisata lokal, memberdayakan UMKM, serta meningkatkan efisiensi layanan publik dan pemerintahan. ‘’Hari ini kami makin memperkuat kehadiran 5G terdepan dan terluas di Bali,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Pelanggan dan masyarakat, turis mancanegara di Bali, katanya, dapat menikmati pengalaman 5G yang sesuai dengan standar internasional. Perluasan jaringan 5G yang merata tanpa jeda, serta berbagai paket dan penawaran menarik yang dihadirkan, dirancang khusus mendorong pelanggan dalam mengeksplorasi, menemukan peluang, dan mendapatkan pengalaman terbaik, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam menjelajahi potensi bisnis yang lebih besar.

Total sebanyak 225 titik Hyper 5G Telkomsel di seluruh penjuru Bali Selatan, Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, dengan penambahan 67 titik 5G di Denpasar dan 136 titik 5G di Badung. ‘’Konektivitas 5G Telkomsel ini juga dapat dinikmati pelanggan di rute-rute ramai dan populer seperti Kuta-Canggu, Nusa Dua, dan Renon-Sanur,” ujar Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna.

Paket

Jaringan 5G Telkomsel telah mencakup lebih dari 1.000 titik yang tersebar di 56 kota/kabupaten, termasuk di area strategis seperti kawasan industri, kawasan residensial, bandar udara internasional, Ibu Kota Nusantara, serta destinasi wisata prioritas Indonesia, yang terus akan diperluas.

Telkomsel juga mendorong pemanfaatan Hyper 5G sesuai kebutuhan pelanggan melalui penawaran menarik dan inovatif, seperti kuota data dua kali lipat lebih banyak dengan tambahan kuota 5G untuk Paket Super Seru 5G bagi pelanggan Telkomsel  Prabayar dan Telkomsel Lite, mulai Rp 60.000 untuk 50 GB, dari yang sebelumnya hanya 25 GB. Paket ini tersedia di aplikasi  MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat, dengan opsi total kuota data mencapai hingga 900 GB.

Pelanggan baru Telkomsel Halo (pascabayar) yang mendaftar melalui seluruh GraPARI di Bali, juga bisa langsung menikmati pengalaman Hyper 5G Telkomsel melalui bonus kuota data 5G sebesar 15 GB di Paket Halo+ Bold dan 20 GB di Paket Halo+ Supreme. Bagi pelanggan Telkomsel Halo tersedia paket ekstra kuota 5G mulai harga Rp 60.000, kuota data 5G sebesar 50 GB. Pelanggan yang membutuhkan kuota data lebih besar juga dapat memperoleh paket khusus ini melalui aplikasi MyTelkomsel dengan opsi hingga 200 GB.

Pelanggan Orbit yang ingin berinternet Hyper 5G dari rumah atau saat bepergian, ditambahkan kuota data khusus Orbit 5G di ragam pilihan paket data sesuai kebutuhan. Paket Orbit dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp 260.000 untuk 200 GB dan tambahan kuota 5G sebanyak 50 GB. Untuk kebutuhan yang lebih besar, tersedia juga dengan kuota hingga 1.000 GB yang ditambah 5G hingga 250 GB. Modem Orbit 5G dapat diperoleh di GraPARI terdekat dan mitra outlet Telkomsel.

Untuk menikmati keunggulan Hyper 5G Telkomsel di Bali, pelanggan perlu memastikan telah memiliki perangkat seluler yang mendukung 5G, mengidentifikasi keberadaan mereka di Bali, dan telah melakukan pengaturan jaringan 5G di perangkat selulernya. Penawaran khusus 5G di Bali tersedia bagi pengguna eSIM Telkomsel, dan turis dapat turut menikmati pengalaman Hyper 5G dengan menggunakan kartu prabayar turis.

Telkomsel juga menyediakan sejumlah penawaran bundling ponsel 5G dengan potongan harga langsung atau melalui penukaran Telkomsel Poin. Khusus untuk pembelian device 5G secara offline melalui seluruh mitra device Telkomsel di Bali, tersedia penawaran kuota dobel di jaringan 5G dengan BundlingMAX 6 Bulan dan juga penawaran 12 bulan bayar 9 bulan dengan Halo+ Device Plan. Secara online melalui TShop, penawaran khusus BundlingMAX mulai dari Rp 150.000 dengan bonus kuota data 5G hingga 30 GB. (*)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled