XL Axiata Gandeng Apollo Gadget Store Sediakan Bundling Vivo V11

SINYALMAGZ.comXL Axiata melalui XL Prioritas berupaya meningkatkan pelanggan baru mencapai 79 ribu pelanggan hingga akhir tahun 2018 ini.

Untuk mewujudkannya, langkah yang dilakukan perusahaan di antaranya bekerjasama dengan Apollo Gadget Store melalui bundling smartphone kelas menengah, yakni Vivo V11.

“Kerjasama ini kami hadirkan layanan bundling produk Vivo V11 melalui XL Prioritas Shopping Points.”, ujar Raden M Adiputera, selaku Postpaid Device Partnership Specialist PT XL Axiata Tbk, di sela-sela pameran di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (3/10/2018), pekan lalu.

Promo ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Vivo V11 secara gratis, sekaligus diberikan tambahan kuota bagi pelanggan dengan berlangganan XL Shopping Points Platinum selama 24 bulan.

“XL Prioritas Shopping Points kali ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang berkeinginan untuk memiliki smartphone terbaru dengan harga lebih hemat dan lengkap dengan layanan data.”, tuturnya.

Melalui layanan tersebut, pelanggan XL Prioritas juga bisa memiliki smartphone terbaru dengan cashback yang besar serta lengkap layanan data seperti kuota internet, telepon, dan SMS.

“Cara untuk mendapatkan device bundling Vivo V11 yang ditawarkan XL Prioritas inu sangat mudah. Pelanggan hanya perlu subscribe paket XL Prioritas Shopping Points yang tersedia mulai dari paket Gold, Platinum, dan Diamond.”, papar Raden.

Raden mengatakan, sejak diluncurkan tahun 2006 silam, mayoritas paket yang sering diakuisisi oleh pelanggan baru adalah Gold sebesar Rp 150 ribu per bulan untuk periode 12 bulan, dan Diamond sebesar Rp 450 ribu per bulan untuk periode 24 bulan.

“Saat ini jumlah pelanggan XL Prioritas secara keseluruhan telah mencapai 559 ribu pelanggan. Kalau untuk Jawa Timur, kami masih belum periksa datanya berapa jumlah pelanggannya. Yang jelas, di momen pameran ini kami optimis bisa gaet 100 pelanggan baru.”, ungkap Raden.

Sementara itu, diakui Raden, pertumbuhan jumlah pelanggan XL Prioritas dari tahun ke tahun cukup melesat.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled