Tak Sengaja, Huawei P11 dan P12 Muncul di Website Perusahaan

SINYALMAGZ.com – Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran smartphone flagship seri P terbaru miliknya, yaitu Huawei P11 dan P12. Kedua smartphone ini merupakan perangkat yang akan diresmikan di tahun 2018 ini oleh raksasa smartphone asal Tiongkok tersebut.

Bahkan menurut laporan, perusahaan asal Tiongkok tersebut saat ini sedang mempersiapkan desain laman web untuk kedua smartphone itu.

Namun baru-baru ini kemunculan kedua smartphone Huawei P11 dan P12 di situs resmi perusahaan memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini tidak banyak rumor mengenai kedua perangkat tersebut.

Seperti yang dilaporkan di laman Gizchina, baru-baru ini Huawei P11 dan Huawei P12 telah muncul di situs Huawei.com, pada halaman testing website mereka.

Sepertinya kemunculan kedua smartphone tersebut karena ketidaksengajaan oleh tim desain web dari perusahaan yang membocorkan informasi mengenai kedua smartphone tersebut. Dimana mereka mencantumkan Huawei P11 dan P12 sebagai contoh di sana.

Karena status kedua smartphone ini belum diumumkan perusahaan, tentu kemunculan gambar dari keduanya adalah hal yang paling dinanti.

Pihak perusahaan sendiri belum memberikan komentar terkait beredarnya gambar laman Huawei P11 dan Huawei P12 di situs web resminya.

Sementara itu, rumor yang beredar sejauh ini lebih banyak membahas mengenai Huawei P20. Jadi, kemunculan Huawei P11 dan Huawei P12 ini mempertanyakan eksistensi dari Huawei P20.

Ada dugaan bahwa P20 kemungkinan akan berganti nama, dan salah satunya adalah seperti yang dimaksud dari salah satu nama yang terpasang.

Huawei sendiri memang bukan merupakan satu-satunya perusahaan yang memiliki pemikiran untuk mengubah nama atau rebrand perangkatnya.

Sayangnya, untuk saat ini tidak banyak yang dapat diinformasikan tentang perangkat P11 dan P12 ini. Karena halaman yang sempat muncul itu sebagian besar menyalin informasi dari Huawei Ascend Mate 7, sehingga tidak banyak yang bisa diambil informasinya.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled