Oppo A3s Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

SINYALMAGZ.com – Setelah sukses merilis smartphone mainstream bernama Find X, kini Oppo kembali menggebrak pasar ponsel Tanah Air dengan perangkat terbaru miliknya yang bertajuk Oppo A3s. Smartphone ini sudah mulai dijual di Indonesia di beberapa toko penjualan online pada hari Selasa (24/7/2018).

“Kami menghadirkan Oppo A3s secara resmi ke pasar Indonesia, sejatinya kami sudah mulai mendistribusikan produk ini sejak tanggal 25 Juli yang lalu.”, ujar Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Selain mengandalkan kamera ganda, Oppo A3s juga membawa A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan. Dengan adanya kamera ganda ini, pengguna juga dapat membuat foto bokeh.

Oppo membekali kamera ganda di bagian belakangnya tersebut dengan kamera 13 MP dan aperture f/2.2. Sedangkan kamera kedua berukuran 2 MP dengan aperture f/2.4.

Selain itu, ada juga fitur Multi-Frame Noise Cancelation. Fitur ini mensingkronisasikan empat foto yang diambil secara otomastis untuk dilakukan pengurangan noise dan menghasilkan foto lebih cerah dan terang walaupun pada kondisi kurang cahaya.

Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.2, lengkap dengan A.I Beautification 2.0. Teknologi ini menawarkan pengenalan titik spesifik wajah hingga lebih dari 200 titik, menghasilkan fitur percantik wajah yang akurat, natural, dan lebih alami.

A.I Beautify 2.0 kali ini juga membawa penyesuaian tidak hanya pada wajah saja, namun juga dapat menyesuaikan dengan bagian tubuh terutama pada bagian leher, sehingga hasilnya tidak akan berbeda antara wajah dan bagian leher.

Oppo A3s membawa layar 6,2 inchi super full notch screen yang akan membawa pengalaman bermain game dan menonton konten multimedia pada layar yang lebih luas.

Untuk performanya sendiri, Oppo A3s sudah dibekali dengan Snapdragon 450 dan RAM 3 GB. Sedangkan ruang penyimpanan internalnya 32 GB. Bila kurang, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Oppo turut menyertakan baterai berkapasitas 4.230mAh yang diklaim mampu bertahan selama 18 jam untuk penggunaan normal.

Fitur lainnya dua SIM 4G, Light Sensor, G-Sensor, Acceleration Sensor, Magnetic Induction, Proximity Sensor.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled