Mewahnya Desain Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black

sinyal.co.id – Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black menggabungkan desain ramping dan fleksibilitas tinggi yang ditujukan bagi pengguna setianya.

Headset premium neckband ini terbuat dari bahan kualitas tinggi nan mewah. Material yang dikenakan Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black yakni dari ultra kulit domba yang lembut.

Kombinasi jahitan berwarna merah menyala melengkapi sektor eksterior yang dimiliki oleh Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black. Berkat jahitan tersebut membuat headset ini terlihat semakin mewah.

Selain jahitan, kombinasi warna merah-hitam yang menyatu membuat Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black semakin apik. Dua kabelnya berwarna hitam-merah membuat tak terlihat monoton.

Bagian earbud Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black terbuat dari bahan yang sangat empuk dan lembut, sehingga tak membuat telingga pengguna merasa risih. Terdapat logo Sennheiser di earbud-nya.

2 Comments
  1. […] Baru kemarin sinyal.co.id mengulas bagaimana desain yang dimiliki Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black. Kali ini, Kami akan beberkan bagaimana kinerja yang […]

  2. […] Dua hari sinyal.co.id sudah terangkan bagaimana desain dan kinerja yang dimiliki oleh Sennheiser Momentum In-Ear Wireless Black. Kali ini saatnya Kami […]

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled