Telegram Tambahkan Dukungan Tiga Akun, Theme dan Balasan Cepat

SINYAL.co.id – Telegram merupakan salah satu aplikasi messenger yang menambahkan fitur baru secara rutin. Pengkinian terkini menghadirkan themes, mendukung beberapa akun sekaligus dan balasan cepat.

Fitur Baru Telegram

Bagi pengguna iOS, developer telah menambahkan pengaturan tampilan baru yang memungkinkan pengguna telegram memilih empat theme yang berbeda.

Theme ini mencakup “Day” yang minimalis dan dua theme gelap, yaitu “Night” dan “Night Blue”. Pada theme “Day”, pengguna dapat memilih warna aksen untuk keseluruhan aplikasi, seperti pink atau ungu.

Bagi pengguna Android, Telegram menghadirkan dukungan untuk beberapa akun. Mulai dengan versi 4.7, pengguna Telegram dapat menambahkan tiga akun dengan nomor telepon berbeda ke aplikasi mereka dan beralih antar akun dalam menu.

Perlu disinggung juga bahwa pengguna akan menerima notifikasi untuk ketiga akun tersebut, bahkan jika pengguna hanya login pada satu akun. Namun demikian notifikasi tersebut dapat diubah dari menu pengaturan.
Fitur baru lainnya yang hadir untuk pengguna Android dan iOs adalah fitur balasan cepat. Bila ingin mulai menggunakannya, pengguna cukup mengusap layar ke arah kiri pada pesan mana pun dalam suatu percakapan.

Sementara itu pada pembaruan sebelumnya yang diluncurkan awal bulan Desember, tersedia pengaturan untuk pengunduhan media otomatis, tinjauan tautan yang lebih baik, album dalam Secret Chats, peningkatan keamanan dan melampirkan pesan untuk channel dan grup publik.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled