Lenovo Hadirkan V Series All-in-One dan V Series Desktop dengan Harga Terjangkau

SINYAL.co.id – Lenovo menghadirkan V Series All-in-One dan V Series Desktop terkini yang dapat digunakan untuk keperluan proyek maupun konfigurasi khusus.

Lenovo V Series All-in-One

Serangkaian V Series All-in-One (AIO) ini terdiri dari V310Z, V410Z dan V510Z yang memiliki kinerja tinggi, cepat dan mudah dikelola.

Prosesor yang digunakan adalah Intel® Core ™ generasi ke-7 yang menawarkan kinerja yang cepat dan maksimal.

Sasaran pengguna dari perangkat ini adalah pelaku bisnis yang ingin menjalankan aplikasi, membuka file dan multitasking.

Dalam hal konsumsi daya, ketiga V Series AIO ini terbukti efisien, hal ini terbukti dengan sertifikat Energy Star 6.1 dan GREENGUARD® yang diraihnya.

Ketiga V Series AIO memiliki teknologi anti-glare dan kamera pintar dengan fitur pengenalan wajah yang mendukung keamanan dengan Windows Hello.

Harga yang dibandrol pada perangkat ini adalah mulai dari Rp 7 jutaan.

Lenovo V Series Desktop

Serangkaian V Series Desktop ini mencakup V320 Tower, V520 Tower dan V520s Small Form Factor yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas.

Prosesor yang digunakan pada V320 adalah prosesor Intel® Pentium® terbaru dengan kinerja 25{6d4da31955223774f92dce3d293cb7e669764550633ee25cdb7e9d5f0678e9b3} lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Sementara itu V520 Tower dan V520s Small Form Factor menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 generasi terbaru didukung memori DDR 4.

Jajaran V Series Desktop ini dapat mendukung kerja bisnis yang mencakup pembuatan dokumen, berbagi presentasi, dan penelitian data.

Sedangkan pada bisnis dalam bidang kreatif dapat digunakan untuk menyunting dan memutar video HD.

Penggunaan media penyimpanan berupa PCIe SSD membuat penanganan file berukuran besar dan pembuatan konten pun dapat dilakukan lebih cepat.

Harga yang dibandrol pada serangkaian V Series Desktop terkini adalah mulai dari Rp 5 jutaan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled