Nggak Cuma Pisau yang Dilipat, Prototipe Hape Samsung Juga Bisa Dilipat. Inikah Galaxy X?

Sinyal.co.id – Selama beberapa tahun terakhir, telah ada banyak rumor tentang ambisi Samsung untuk membuat hape yang bisa dilipat. Berita ini makin santer pada 2017, setelah raksasa teknologi yang berbasis di Seoul merilis Samsung Galaxy X pada akhir kuartal ke-4.

Berdasarkan informasi dari Phone Arena, Samsung diharapkan sudah bisa memulai pengujian prototipe smartphone dual-screen. Mengutip dari sumber pabrikan yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa telah ada prototipe Galaxy X.

Rupanya, perangkatnya bisa dilipat dan membuka 180 derajat. Perangkatnya memiliki dua layar AMOLED yang dihubungkan oleh engsel. Salah satu sumber ini menjelaskan apa tujuan dari percobaan ini:
Samsung tampaknya akan menguji perangkat dual-screen ini di perairan untuk mengumpulkan ide-ide baru untuk hape lipatnya. Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa produk Samsung ini selesai melakukan penelitian dan pengembangan.

Pesanan untuk komponen yang diperlukan untuk memroduksi antara 2.000-3.000 unit layar ganda sudah dilakukan. Seperti biasa, perlu diingat bahwa setiap informasi dari “sumber industri” anonim mesti didapat sedikit-sedikit. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Rachmad Sadeli

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled