Awas! Infinix Jiplakan

2

SINYAL.co.id.– Brand Infinix cukup membuat bursa ponsel nasional makin bergairah. Dengan harga yang relatif terjangkau, produk yang cukup berkualitas disertai konsep pemasaran words of mouth melalui komunitas bernama X Fans, nama Infinix kini layak diperhitungkan di percaturan retail smartphone tanah air.

Sukses Infinix ini tampaknya dimanfaatkan oleh beberapa pihak tak bertanggungjawab dengan memasarkan produk dengan brand yang sama. Akibatnya, banyak konsumen yang terjebak dan kebingungan. Atas hal itu, Infinix Indonesia tidak tinggal diam.

“Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia. Kami berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

Marcia Sun, Country Manageri Infinix Indonesia (ADRI/CHIP)

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia (ADRI/CHIP)

Berbagai upaya dilakukan khususnya untuk mengedukasi konsumen, terutama lagi yang baru kenal brand ini. Apalagi  menusur laporan salah satu online shop besar, Lazada, brand Infinix termasuk yang paling  dicari di rentang konsumen usia antara 18-34 tahun.

Sejak kedatangannya di Indonesia, Infinix telah meluncurkan smartphone seri HOT untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seri smartphone flagship. Beragam tipe yang telah diluncurkan hingga saat ini mencakup Infinix HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, dan HOT 3 X552 dan HOT 3 X553, sedangkan smartphone lain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan merupakan produk Infinix.

Infinix Zero 3, salah satu jagoan Infinix

Infinix Zero 3, salah satu jagoan Infinix

Selain seri-seri ini, konsumen juga bisa memastikan produk-produk Infinix melalui website resmi  atau bergabung dengan media sosial antara lain www.infinixmobility.com, Ikuti akun Twitter Infinix pada akun @InfinixMobility dan kunjungi facebook Infinix di www.facebook.com/InfinixMobile.

Jika kebetulan Anda main di ke pusat perdagangan ponsel Roxy Mas, silakan mampir ke Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat.

Dengan memastikan lewat cara di atas dijamin Anda tak akan kena tipu. (*)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled