Terima Uang dari Luar Negeri lewat Indosat Dompetku

dompetku

Pengiriman uang dari luar negeri biasanya melewati beragam cara, seperti transfer bank atau jasa pengiriman Western Union. Kini ada cara lain yang lebih mudah untuk terima uang dari luar negeri, yaitu lewat Indosat Dompetku.  Sejak terkoneksi dengan jaringan global Skrill, maka pengiriman uang dari berbagai negara dapat diterima di Indosat Dompetku secara mudah dan real time.

Skrill, sebagai bagian dari Paysafe Group, adalah penerbit e-money resmi pertama di Eropa, dengan sekitar 40 juta nasabah, 180,000 merchants. Skrill memproses transaksi senilai hampir 16 Milyar Euro per tahun, serta telah beroperasi di lebih dari 200 negara, melayani lebih dari 40 mata uang.

Terkoneksinya Indosat Dompetku dengan Skrill,  membuat pelanggan dapat menerima pengiriman uang dari seluruh dunia secara online ke Indonesia. Layanan dapat diakses selama 24 jam. Pengirim cukup membuka rekening Skrill dan mengisi saldo Skrill lewat kartu kredit atau bank transfer. Selanjutnya,  dikirim ke nomor HP Indosat. Maka penerima akan menerima dananya dalam rekening Dompetku Indosat dan segera bisa digunakan secara langsung.

Dana dapat digunakan saat itu juga, seperti ditarik tunai di lokasi partner Indosat seperti Gerai Indosat Ooredoo, Alfamart, Alfamidi. Selain itu, dana juga bisa ditransfer ke rekening bank lain di Indonesia dalam jaringan ATM Bersama, dengan tarif transfer ATM normal. Dana juga bisa dipakai membeli pulsa semua operator, voucher games, polis asuransi, voucher TV, donasi, atau belanja langsung di banyak merchant yang berkerjasama dengan Indosat Ooredoo. Bahkan, dana di Indosat Dompetku bisa langsung dipakai membayar tagihan telpon, TV berbayar, Air, Internet dan lainnya.

Menurut Prashant Gokarn, Chief New Business and Innovation Officer Indosat Ooredoo, kerjasama dengan Skrill menguntungkan pelanggan Dompetku Indosat Ooredoo dan juga pelanggan Skrill sendiri. Sementara itu, Lorenzo Pellegrino, Chief Executive dari Paysafe Digital Dompet, merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo untuk membuka akses transfer uang internasional, sebagai pendorong utama pertumbuhan finansial dan perekonomian di Indonesia.

Mulai 21 Maret hingga 30 April 2016,  layanan Dompetku-Skrill menawarkan promosi gratis biaya kirim ke rekening Dompetku, dan tanpa ada batas minimum transaksi. Biasanya biaya kirim adalah 1{6d4da31955223774f92dce3d293cb7e669764550633ee25cdb7e9d5f0678e9b3}. Layanan Dompetku Pengiriman Uang yang bisa diakses dari *789#  ini, memungkinkan nasabah kirim uang dan diterima cash oleh penerima di seluruh Indonesia. Dana langsung masuk dalam hitungan menit dan bisa diambil di banyak lokasi, seperti Alfamart dan Alfamidi yang tetap buka di hari libur hingga pukul 22:00. (Wahyu)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled