Infinix Note 2 LTE, Baterai Tahan Lama untuk Kelas Berat

sinyal.co.id

Desain (Nilai: 8)

Desain yang dihadirkan Infinix Note 2 LTE.

Desain yang dihadirkan Infinix Note 2 LTE.

Secara keseluruhan, penampakan Infinix Note 2 LTE terasa simpel. Bentuk Infinix Note 2 LTE sendiri sama persis dengan Infinix Note 2. Pun pilihan warnanya serupa. Perbedaan nyata, yaitu LTE, tentu saja hanya bisa dicek setelah menyalakan handsetnya. Karena yang dijual resmi di Indonesia hanya yang Infinix Note 2 LTE, harusnya tak perlu kuatir salah beli.

Sebagai smartphone nyaris 6 inch, dimensi Infinix Note 2 LTE tentu saja besar. Pun bobotnya lumayan berat. Bagi Kami lebih nyaman mengoperasikannya pakai 2 tangan, meski Infinix Note 2 LTE sediakan pengaturan pengoperasian satu tangan.

Handset yang Kami pegang seluruh bodinya solid diwarnai emas (gold). Kabarnya akan masuk pula pilihan warna lain, seperti kelabu (grey).

Tampak tekstur goresan halus bersilang di atas permukaan casing plastik. Ini berbeda dari Hot Note yang tekstur goresan halusnya sejajar. Permukaan Infinix Note 2 LTE sendiri tak begitu kesat.

Infinix Note 2 LTE mengklaim kelegaan nonton atau main game berkat 75{6d4da31955223774f92dce3d293cb7e669764550633ee25cdb7e9d5f0678e9b3} rasio layar terhadap bodi. Perhatikan bahwa layar melebar hingga ke tepi kiri-kanan bodi. Dukung 5 titik sentuh, layar lancar merespon sentuhan dan sapuan. Warna dan detil tentu saja tampak alami dan tajam serta nyaman di mata.

Dual SIM card Infinix Note 2 LTE duking konektivitas 4G LTE.

Dual SIM card Infinix Note 2 LTE duking konektivitas 4G LTE.

Casing mudah dicongkel dari lekuk di siku kiri atas (pada tampak depan). Begitu terbuka, akan tampak baterai 4000 mAh. Tapi baterai tak bisa dicongkel. Slot microSD dan kedua slot micro SIM tersebar di sekitar kamera utama. Catat bahwa kedua slot microSIM dukung 4G.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled