Paket Bebas Puas XL

Paket kuota data Bebas Puas memberi pelanggan XL Prabayar kemudahan dan jadi lebih baik, sambil tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet selain leluasa memilih paket sesuai isi kantong. Paket yang bermasa aktif 24 jam dengan mengakumulasi kuota saat membeli lagi paket baru serta beragam pilihan bonus kuota ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei lalu.

Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas bagi pelanggan memilih yang sesuai kemampuan dan kebutuhan mereka. “Bisa membeli paket total 30GB sebulan dengan membayar mulai Rp 3.000/hari, Rp 15.000/5 hari, atau Rp 30.000/10 hari dan sebagainya,” kata Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Dikatakan unggul karena akumulasi kuota dan masa aktif yang jadi satu-satunya di pasaran sementara biasanya ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang. Pada paket Bebas Puas, masa berlaku ditambahkan dan terus terakumulasi.

Hal ini memungkinkan pelanggan memiliki masa aktif panjang, sehingga mereka tidak khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif. Banyak pula manfaatnya, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan di Aplikasi myXL.

Kuota paket berlaku 24 jam terhitung sejak waktu pembelian paket. Setiap pembelian paket, pelanggan akan dapat bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/ YouTube, dan kuota utama.

Harga paket mulai Rp 2.000/hari, kuota hingga 12GB sebulan, Rp 3.000/hari kuota hingga 30GB sebulan, Rp 6.000/hari kuota hingga 90GB sebulan, dan Rp 8.000/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

Untuk lebih detil, pelanggan dapat mengunduh Aplikasi myXL, ataupun melalui link website: www.xl.co.id. Bisa juga melalui saluran call center di nomor 817, email ke customerservice@xl.co.id, menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari Aplikasi myXL. (*)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled