Telkomsel dan BiliBili Kerja Sama

Telkomsel bekerja sama dengan BiliBili, penyedia layanan konten dan komunitas video dari China, hadirkan paket bundling premium Bstation-BiliBili. Mereka mendukung perkembangan komunitas pencinta dan pencipta konten anime, comic, dan games di Indonesia.

Paket bisa diperoleh melalui aplikasi MyTelkomsel, harga mulai dari Rp11.000, mencakup kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation. Paket dapat dinikmati dari satu perangkat telepon/tablet/komputer/TV pada satu waktu.

‘’Setelah pembelian, pelanggan dapat masuk ke aplikasi atau situs web Bstation untuk mulai menonton atau berkreasi,’’ kata Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel. Paket ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pencinta dan pencipta anime, comic, dan games, menciptakan pengalaman menonton serta berkreasi membuka banyak keseruan peluang dan menjanjikan.

Pelanggan dapat mengakses lebih dari 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan. Seperti Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, Solo Leveling melalui aplikasi atau situs web Bstation.

Ada juga konten variety show Asia seperti The King of Pigs yang populer di kalangan muda. Pengguna bisa membuat konten dan saluran sendiri, seperti Dasi Gantung dan Tekotok.Official, yang viral di Indonesia, juga live streaming, menjadi VCreators, dan berpartisipasi dalam collaboration event tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

Pelanggan dapat memanfaatkan kuota MAXstream yang disertakan dalam paket ini untuk menonton konten terbaru di Bstation, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

BiliBili adalah platform hybrid yang mendukung video profesional (OGV) dan video buatan pengguna (UGC), yang menyediakan beragam konten video, termasuk animasi, film, variety show, dan karya-karya kreator. BiliBili memperluas ekosistem kontennya di China, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Bstation selain sebuah platform, juga jadi tempat pengguna merasa diterima. ‘’Kami berharap dapat menyediakan berbagai konten video yang berkualitas dan mendukung kreativitas kreator untuk berkarya maupun siaran langsung,” kata Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director Bstation Indonesia. (*)

 

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled