Dua Samsung Galaxy S7 Disertifikasi Ditjen Postel Indonesia

sinyal.co.id

GalaxyS7-news-v2

Dua Samsung Galaxy S7 diketahui telah disertifikasi di Indonesia. Dua model baru itu sedang digodok oleh Ditjen Postel. Model yang dimaksud diduga sebagai Samsung Galaxy S7.

Dua diantaranya adalah smartphone dengan nomor model SM-930FD dan SM-935FD. Hampir pasti dua model ini merupakan smartphone Samsung Galaxy S7.

Nomor model ini sebelumnya sempat terekam oleh AnTuTu yakni SM-935A. Perbedaan kode huruf di bagian belakangnya bisa jadi merupakan kode untuk membedakan jenis chipset yang digunakan.

Rumornya memang Galaxy S7 akan tersedia dalam dua varian chipset, Qualcomm dan Exynos. Kedua varian diduga akan dipasarkan pada pasar yang berbeda-beda.

Biasanya pasar Indonesia mendapat varian Samsung Exynos. Oleh karena itulah kode perangkat ini sedikit berbeda dengan yang tertangkap AnTuTu.

Bila benar perangkat ini sudah disertifikasi Ditjen Postel Indonesia, bukan tidak mungkin perangkat ini akan segera dirilis. Indonesia kemungkinan besar akan menjadi salah satu pasar yang akan menerima Samsung Galaxy S7 pertama kali. Lalu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled