Google Drive Terima Update, Permudah Mengatur File

sinyal.co.id

image

Baru-baru ini Google merombak layanan cloud andalannya. Google Drive Kini menerima update baru untuk mempermudah mengatur file.

Pengguna Google Drive kini bisa mengatur dan merapikan file lewat kotak pencarian. Anda juga bisa menyeret file dari preview window untuk dimasukkan langsung dalam folder di sebelah kirinya.

Selain itu, Anda juga bisa membuat folder baru di preview window maupun di pop up sebelah kirinya untuk memudahkan organisir file. Di dalam folder juga bisa dibuat folder seperti dalam OS Windows.

Saat Anda mengarahkan file di preview window ke pop up bagian kiri, Google Drive akan langsung menampilkan struktur folder. Ini akan mengefisiensi pengguna mengatur file mereka.

Sedikit demi sedikit, Google Drive memperbaiki dan meningkatkan kemampuannya. Ini adalah strategi untuk menyaingi layanan cloud yang lain.

Sebelumnya Google Drive juga melakukan update lain. Layanan cloud ini bisa mencari file dengan mengkategorisasi jenis ekstensi file. Juga Google Drive mampu mencari file spesifik berdasarkan tanggal pembuatan atau terakhir diedit. Lalu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled