VIRAL! Muncul Cahaya Biru di Langit Kota New York, Benarkah Invasi Alien?

SINYALMAGZ.com – Warga kota New York, AS, digegerkan dengan kemunculan cahaya berwarna biru yang begitu besar dan menyeramkan. Munculnya cahaya berwarna biru di langit kota New York itu pun memicu berbagai spekulasi di media sosial.

Desas-desus pun merajalela. Ada yang melontarkan kecurigaan, apakah telah terjadi pendaratan dan invasi alien, mahluk misterius super cerdas dari planet yang jauh di luar tata surya sana.

Ada pengguna medsos lain yang curiga bahwa cahaya yang tampak menakutkan itu ada sangkut-pautnya dengan hal-hal mistis, yang melibatkan makhluk halus seperti hantu, siluman, dan sebangsanya, khususnya mahluk astral versi alam halus Barat.

Adapun pengguna medsos lainnya yakin bahwa itu adalah cahaya mukjizat, yang bisa mengubah seseorang memiliki kekuatan super atau mengubah mereka menjadi seperti sosok Superhero.

Ada pula yang menduga bahwa Tuhan sedang menyampaikan isyaratnya langsung melalui langit New York. Bisa jadi itu adalah pertanda akan datangnya seorang Paus yang baru.

Atau bisa jadi pula cahaya biru tersebut merupakan penampakan dari apa yang digambarkan para pengkhotbah sebagai detik-detik ketika kaum beriman diangkat ke Taman Firdaus.

Namun akhirnya, Departemen Kepolisian New York, NYPD, melalui akun Twitter-nya mengklarifikasi kemunculan cahaya berwarna biru di langit kota New York, AS, itu.

Pihak Kepolisian New York, NYPD, meyakinkan warga bahwa cahaya ganjil tak lazim itu disebabkan oleh sesuatu yang duniawi belaka.

Penyebab dari fenomena ini adalah meledaknya trafo di sebuah gardu listrik Con Edison di kawasan Astoria, di Queens, pinggiran kota metropolitan itu.

Hal ini juga ditegaskan oleh Con Edison. Mereka buru-buru menjelaskan, apa gerangan yang menjadi alasan dari hiruk-pikuk itu.

“Ada kebakaran listrik singkat di gardu listrik kami di 20th Avenue dan 32nd Streer di Astoria malam ini, yang menyebabkan penurunan transmisi di daerah tersebut.”, tulis pihak Con Edison.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled