Honor Bakal Luncurkan Smartwatch 31 Oktober Mendatang

SINYALMAGZ.com – Sub-brand Huawei, Honor, disebut-sebut akan turut meramaikan pasar smartwatch. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang produk yang dimaksud, namun kemungkinan perusahaan akan mengumumkan Honor Watch pada akhir bulan ini.

Dilaporkan GSM Arena, Rabu (24/10/2018), Honor dilaporkan sudah merilis teaser smartwatch tersebut dengan keterangan acara pengumuman pada 31 Oktober 20018 mendatang.

Pada teaser foto tersebut, tampak sebuah gambar jam tangan hadir dengan tulisan “Honor Watch”.

Teaser Honor Watch.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang dicantumkan pada teaser tersebut. Selain itu, spesifikasinya pun belum diketahui.

Lebih lanjut, smartwatch tersebut juga bukan satu-satunya yang akan diumumkan oleh Honor pada 31 Oktober 2018 mendatang. Pasalnya, termasuk perangkat terbaru lainnya yang akan diumumkan Honor adalah smartphone Honor Magic 2 FullView.

Menurut laporan, Honor Magic 2 Fullview akan memiliki kamera geser seperti pada Oppo Find X. Teaser smartphone ini juga telah dirilis beberapa waktu lalu.

Menurut bocoran dari situs TENAA, Honor Magic 2 FullView nantinya akan hadir dengan dua varian. Kedua varian tersebut nantinya akan datang dengan nomor model TNY-AL00 dan TNY-TL00. Di mana perbedaan dari keduanya adalah ada pada kapasitas penyimpanan internal dan RAM saja.

Honor Magic 2 Fullview akan mengusung layar seluas 6,39 inchi dengan resolusi 2.340 × 1080 pixels dan menggunakan panel AMOLED.

Namun sayangnya, TENAA tidak menampilkan wujud dari smartphone tersebut, sehingga kita belum bisa mengetahui bagaimana tampilan dari Honor Magic 2 Fullview ini.

Untuk dapur pacunya, Honor Magic 2 Fullview akan mengusung prosesor Octa-Core 2.6GHz yang biasa disebut sebagai chipset Kirin 980.

Di sektor penyimpanan, model TNY-TL00 akan memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara untuk model TNY-AL00, akan memiliki pilihan RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB.

Honor Magic 2 Fullview juga akan hadir dengan setup triple-camera yang bukan merek Leica, tetapi lebih tinggi dari kamera Huawei Mate 20. Setup kamera utama smartphone ini terdiri dari 16 MP + 24 MP + 16 MP.

Tak hanya itu saja, di bagian depannya juga terdapat juga setup triple-camera yang terdiri dari sensor 16 MP + 20 MP + 2 MP. Yang jika ditotal, maka jumlah kamera pada Honor Magic 2 Fullview ini ada enam buah.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled