Tahun 2018, Advan Bakal Fokus Gandeng Generasi Millenial

SINYALMAGZ.com – Advan sepertinya menjadi satu-satunya vendor lokal yang mampu menjadi “batu sandungan” beberapa perusahaan smartphone luar negeri. Bahkan secara mengejutkan, baru-baru ini Advan telah berhasil menduduki posisi 5 besar sebagai smartphone terlaris di Indonesia.

Prestasi tersebut tentu membuat Advan menjadi semakin percaya diri untuk menjadi “tuan rumah” di negeri sendiri.

Advan sendiri di tahun 2018 ini sudah memiliki target yang cukup besar untuk dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi dari yang diraihnya saat ini.

Tjandra Lianto, selaku Direktur Marketing Advan, mengatakan bahwa pihaknya telah menargetkan pada tahun 2018 ini akan memperkuat citra brand mereka di masyarakat.

“Selama ini kami selalu fokus ke produk. Tahun 2018, kami akan memperkuat brand karena produk apapun selama brand kami belum familiar tidak akan bisa diterima target market.”, ujar Tjandra.

Selama ini Advan diketahui memang sangat fokus ke produk. Hal ini disebabkan nama besar Advan yang masih kurang familiar di kalangan masyarakat kelas tertentu.

Untuk itulah, dengan tujuan untuk memperkuat citra brand, maka Advan akan terus berusaha untuk membuat para konsumennya memiliki alasan untuk membeli Advan.

“Dalam hal ini Advan akan memberikan user experience yang lebih baik lagi kepada konsumen, menjanjikan pengalaman lebih baik dengan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System), dan menggaet komunitas lokal.”, papar Tjandra.

Adalah generasi millenial yang bakal menjadi target sangat berpotensial untuk digarap oleh Advan.

Namun, meskipun memiliki potensi yang sangat tinggi, generasi ini merupakan generasi yang paling sulit untuk didekati oleh Advan. Hal ini tak terlepas dari anggapan banyak generasi millenial yang menomor-duakan perangkat lokal dibandingkan dengan perangkat pabrikan luar negeri.

Untuk itulah, agar bisa menggandeng banyak generasi millenial, Advan akan terus berusaha untuk menawarkan beragam hal agar dianggap setara dengan perangkat asal luar negeri.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled