Dibanderol Rp 1 Jutaan, Ponsel RAM 4 GB Ini Cocok Untuk Dijadikan Kado

SINYALMAGZ.com – Persaingan ponsel dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni tampaknya akan terus berlanjut. Apa lagi saat ini banyak sekali kejutan ponsel RAM 4 GB yang gahar namun dibanderol dengan harga murah dan tak masuk di akal.

Salah satunya adalah merek ponsel ternama, yaitu Asus ZenFone 2 ZE551ML, dimana baru-baru ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Dilansir melalui situs online shop Lazada, Asus ZenFone 2 ZE551ML dijajakan hanya dengan harga Rp 1,5 jutaan!

Dengan banderol harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati ponsel besutan ASUS dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Kelebihan ponsel ada di layarnya dengan bentang seluas 5,5 inci dan memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan 403ppi, tentu sangat lebar untuk memanjakan mata.

Dan guna menjaga serta melindungi dari berbagai goresan, layarnya juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Perlu diketahui, ponsel ini bukanlah produk terbaru milik ASUS. Ponsel ini sudah diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2015 lalu, dan tentunya ponsel ini tidak mengusung sistem operasi Android terbaru.

Asus ZenFone 2 ZE551ML sendiri hadir dengan dimensi 152,5 x 77,2 x 10,9 mm serta berbobot 170 gram. Desain back cover-nya dibuat melengkung dan menipis ke sisi kanan dan kiri. Membuat smartphone ini terasa begitu nyaman saat digenggam.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan chipset Intel Atom Z3580 Quad-Core 2,3 GHz serta dukungan GPU PowerVR G6430 dalam melakukan pemrosesan grafis kala digunakan untuk menjalankan game-game berat.

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Pada fitur kamera yang dimiliki Asus ZenFone 2 ZE551ML juga bisa dikatakan istimewa. Pasalnya, ponsel ini dibekali dengan kamera utama berseolusi 13 MP dan dilengkapi dengan dual-LED (dual-tone) Flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan juga panorama.

Kamera ini juga mampu untuk menghasilkan video dengan kualitas HD 1080p@30fps yang sangat bagus dan jernih.

 

Halaman selanjutnya:

1 Comment
  1. […] Kamera ini juga mampu untuk menghasilkan video dengan kualitas HD 1080p@30fps yang sangat bagus dan jernih.source sinyalmagz […]

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled