Dua Tablet Lenovo Ini Dibanderol Rp 1 Jutaan

SINYALMAGZ – Lenovo kembali meluncurkan dua produk terbarunya. Sama-sama mengusung tema tablet, Lenovo tampaknya ingin menarik hati penggemar dengan menghadirkan dua tablet sekaligus, yaitu Lenovo Tab 7 dan Lenovo Tab 7 Essensial.

Lantas, apa saja sih perbedaan di antara dua tablet Lenovo Tab 7 dan Lenovo Tab 7 Essensial ini?

Lenovo Tab 7

Lenovo Tab 7 hadir dengan layar 7 inchi dengan resolusi 720p (1280 x 720 pixels). Kinerja tablet ini mengandalkan chipset MediaTek MT8161 dengan sistem penyimpanan prosesor Quad-Core yang memiliki clock speed 1.3GHz, yang kemudian disandingkan dengan RAM 1 GB.

Sementara untuk penyimpanan internal, perangkat ini memiliki kapasitas seluas 16 GB.

Selain itu, untuk sektor kamera, tablet anyar ini juga didukung oleh kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP yang siap memanjakan pengguna.

Sementara untuk urusan multimedia, tablet ini ditunjang oleh tambahan headphone dan speaker depan dengan kehadiran satu speaker mono yang telah mendukung pula fitur audio immersive dari Dolby Atmos.

Tak hanya itu saja, tablet ini juga menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan baterai yang mampu bertahan selama 15 jam selama masa pemakaian.

Untuk konektifitas, Lenovo Tab 7 membawa Bluetooth 4.0, Wi-Fi, port USB mikro, dan jack audio 3,5mm di bagian bawah.

Dibanderol dengan harga USD $100 atau setara dengan Rp 1,3 jutaan, tablet ini tersedia dalam pilihan warna Black dan White.

Lenovo Tab 7 Essensial

Untuk tablet kedua, yakni Lenovo Tab 7 Essensial, tablet ini hadir dengan layar 7 inchi dan memiliki resolusi 600 x 1024 pixels.

Sementara kinerjanya didukung oleh chipset MediaTek MT8167D yang tersedia prosesor Quad-Core dan juga sanggup melaju dengan kecepatan 1.3GHz.

Tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 1 GB DDR4 dan penyimpanan internal seluas 16 GB.

Di sisi kamera, Lenovo Tab 7 Essential hanya didukung oleh kamera dengan resolusi 2 MP pada kedua sisinya. Sedangkan pada bagian depannya dijejalkan pula speaker.

Hadir dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, tablet ini juga dibekali dengan Wi-Fi dan Bluetooth 4.0.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled