Ini Daftar Smartphone Terbaru Sony Untuk Tahun 2018

SINYALMAGZ – Di pertengahan tahun 2018 ini, beberapa produsen smartphone tampaknya tengah mempersiapkan produk terbaru mereka untuk diluncurkan pada akhir tahun ini, dan salah satunya adalah Sony.

Ya, perusahaan asal Jepang itu tampaknya tengah mempersiapkan smartphone terbaru miliknya. Hal ini terlihat menyusul perangkat dengan nomor model H4233 sempat muncul baru-baru ini.

Dan kali ini, perangkat lainnya dengan nama Sony H4133 juga muncul di GFXBench, bersama dengan beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut juga telah terungkap.

Hadirnya bocoran ini mengisyaratkan bahwa Sony tengah menggarap smartphone terbaru miliknya.

Seperti biasanya, daftar yang disajikan di GFXBench menampilkan spesifikasi utama dari perangkat, dimana Sony H4133 mengusung spesifikasi kelas mid-range.

Selain itu, handset ini juga nantinya bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 Octa-Core 2.2GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan juga penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Sony H4133 sendiri memiliki layar sentuh seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Sementara untuk sektor fotografi, handset ini menawarkan kamera utama 21 MP yang sudah mendukung perekaman video hingga resolusi 4K.

Sedangkan untuk kamera selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah termasuk besar. Smartphone yang ditujukan untuk kelas mid-range ini juga telah didukung NFC.

Hal menarik lainnya yang diusung perangkat baru ini adalah sudah menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo, yang merupakan sistem operasi Android terbaru.

Meskipun ini baru sekedar bocoran, namun diharapkan smartphone tersebut benar-benar nantinya akan menjalankan Android Oreo langsung dari kotak.

Karena nomor modelnya dimulai dengan “H”, tampaknya smartphone ini hanya akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 mendatang.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled