Smartphone Ini Cocok Buat Kamu Yang Suka Aktivitas Nge-Gym

SINYALMAGZ – Di era digital seperti saat ini, smartphone sudah menjadi salah satu gadget wajib yang dibawa dalam kegiatan apa pun, termasuk saat berolahraga. Misalnya saja, ketika melakukan aktivitas nge-gym.

Tapi tahukah kamu, saat melakukan aktifitas gym, smartphone juga dapat diandalkan untuk berbagai hal. Mulai dari sebagai alat memutar musik agar tambah semangat, selfie untuk di-upload  di sosial media, atau sekedar mengecek dan membalas chat yang penting-penting.

Namun, semua kegiatan itu hanya bisa dilakukan dengan nyaman dan mudah jika didukung oleh smartphone yang cocok, baik dari sisi desain ataupun spesifikasi.

Nah, berikut ini adalah smartphone yang cocok dibawa saat kamu tengah melakukan aktivitas nge-gym.

Bodi tidak terlalu tebal

Oppo F3 Plus adalah solusi buat kamu yang suka nge-gym. Pasalnya, smartphone tersebut memiliki dimensi bodi 163,6 x 80,8 x 7,4 mm, dan berat hanya 183 gram.

Selain itu, ukuran yang dihadirkan Oppo F3 Plus juga tidak terlalu tebal dan tidak terlalu berat. Sehingga saat kamu bawa untuk menemani aktivitas berolahraga, dijamin smartphone ini tidak akan membatasi pergerakan kamu.

Desainnya yang tipis juga bisa membuat kamu leluasa. Misalnya, ketika tangan kiri kamu mengangkat barbel dengan berat dua hingga tiga kilogram, maka tangan kanan kamu masih bisa sambil browsing.

Untuk detail bodi, Oppo F3 Plus sendiri hadir dengan bezel yang tipis dengan bentuk pinggirannya yang pas. Sehingga membuatnya nyaman digenggam, meskipun sedang aktif berolahraga.

Material metal dan kokoh

Kalau diperhatikan dengan detail, material Oppo F3 Plus terlihat memantulkan cahaya matahari saat berolahraga, dan ini membuat warna cassing dari Oppo F3 Plus pun semakin tampak indah dan menarik mata.

Sementara detail bodi dengan mateial metal pun membuat smartphone ini tidak mudah tergores saat terbentur ketika sedang berolahraga.

Asyik buat selfie

Oppo F3 Plus hadir dengan menawarkan layar seluas 6 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel 367 ppi. Oppo F3 Plus juga mendukung kamera selfie ganda yang masing-masing beresolusi 16 MP dan 8 MP.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled