Nubia Z17 Mini S, Smartphone 4 Kamera Dengan RAM 6 GB

SINYALMAGZ – Nubia resmi meluncurkan smartphone mid-range yang bernama Nubia Z17 Mini S di Shenzhen, Tiongkok. Smartphone anyar ini membawa fitur-fitur yang menarik dan memiliki desain yang tidak terlihat membosankan.

Bahkan, smartphone ini termasuk ponsel kelas menengah yang memiliki spesifikasi mengesankan.

Jika diperhatikan, smartphone ini terlihat lebih premium karena dibalut dengan frame berbahan metal serta cover belakang yang terbuat dari bahan kaca. Kabarnya, perusahaan menggunakan proses gradien warna yang memerlukan waktu cukup lama untuk membuatnya.

Menariknya lagi, di setiap sisi bagian belakang juga dibuat melengkung, agar memberikan kesan ergonomis.

Sedangkan di bagian depan, smartphone ini masih terlihat serupa seperti ponsel Nubia lain, yakni memiliki tombol Home dengan lingkaran merah.

Smartphone Nubia Z17 Mini S ini semakin terlihat unik dengan dilengkapinya empat buah kamera, yang terdiri dari dua kamera di bagian depan dan dua kamera di bagian belakang.

Untuk kamera belakang, smartphone menggunakan sensor Sony IMX258 13 MP yang memiliki konfigurasi Monokrom dan RGB.

Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor 16 MP dengan bukaan f/2.0 dan sensor 5 MP dengan bukaan f/2.2 wide-angle.

Nubia Z17 Mini S juga hadir dengan mengusung layar seluas 5,2 inchi beresolusi Full HD 1080p, yang disediakan oleh JDI, serta sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacu, smartphone ini ditenagai dengan chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 653 yang masih dibangun dengan proses 28nm. Smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB.

Sementara kapasitas penyimpanannya hanya 64 GB, yang tidak bisa diperluas lagi.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai sebesar 3.200mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 1,41 hari.

Untuk fitur lainnya, smartphone ini memiliki sensor Fingerprint di bagian depan, tepatnya di tombol Home, serta memiliki dukungan NFC.

Smartphone ini juga sudah menggunakan port USB type-C, namun sayangnya tidak memiliki jack audio 3.5mm.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled