LG X Venture, Smartphone Tangguh Meski Dalam Kondisi Ekstrim

SINYALMAGZ – Smartphone LG X Venture merupakan smartphone kedua dari lini X Series. Ponsel besutan LG ini hadir dengan menyandang sebagai smartphone tangguh yang mampu bertahan meski dalam kondisi ekstrim sekalipun.

Menempati segmentasi gadget kelas menengah, LG X Venture menawarkan beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah ukuran layarnya yang mencapai 5,2 inci, dengan resolusi Full HD 1080 × 1920 piksel.

Selain itu, dengan hadirnya sertifikat IP68, membuatnya tahan terhadap air dan debu. Dan pastinya, akan memudahkan konsumen dalam memilih model mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan lain dari LG X Venture terletak pada kamera utamanya yang beresolusi 16 MP. Selain berukuran cukup besar, kamera yang terletak pada sisi belakang tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autofocus, serta fitur Panorama.

Tak ketinggalan, kamera selfie beresolusi 5 MP juga hadir dengan sudut pandang hingga 120 derajat. Dengan dukungan dua kamera yang cukup canggih tersebut, dijamin ponsel akan mampu menghasilkan jepretan foto yang cukup berkualitas.

Ketatnya persaingan di kelas mid-range membuat LG membekali X Venture dengan komponen-komponen canggih. Oleh sebab itu, di sektor performa, smartphone ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang disandingkan dengan RAM 2 GB.

Sementara untuk menunjang kinerja di sektor dapur pacu, LG mengandalkan OS Android 7.0 Nougat yang memiliki segudang fitur canggih dan ringan.

Yang menarik dari LG X Venture adalah, smartphone ini memilliki tombol khusus bernama QuickButton. Fitur khusus ini berfungsi untuk membuka aplikasi Outdoor Essentials terbaru dari LG.

Fitur-fitur lainnya yang dimiliki juga memiliki LG X Venture adalah Barometer, Compas, penghitung jarak/ langkah/ kalori, serta menyediakan beragam informasi cuaca dan untuk mengaktifkan senter.

QuickButton juga memiliki berbagai fungsi. Dimana jika ditekan biasa, dapat membuka aplikasi Outdoor Essentials. Namun jika ditekan lebih lama, fitur ini dapat membuka menu Pengaturan.

Sementara jika ditekan dua kali, akan mengaktifkan fitur Glove Mode, dimana fitur ini dapat mengenali sentuhan jari pengguna, meskipun menggunakan sarung tangan.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled