Di ITC Roxy Mas Oppo F3 Lebih Laku Dibanding Seri Oppo Lainnya

SINYALMAGZ – Smartphone Oppo F3 memang memiliki daya tarik tersendiri. Yang mana seri ini sepertinya cukup mendulang sukses di pasar ponsel Tanah Air. Hal ini dapat dilihat dari penjualan Oppo F3 yang lebih dominan dari seri Oppo lainnnya.

Seperti yang diungkap Mungki Irwin, Supervisor Store Oppo ITC Roxy Mas, Jakarta, Mungki membeberkan bahwa penjualan smartphone Oppo F3 sangat baik.

Dikatakan Mungki, 45% penjualan di Store Oppo merupakan kontribusi dari penjualan seri F3. Sedangkan 30% kontribusi penjualan dari Oppo A57, dan 25%-nya dibagi seri Oppo lainnya.

“Berapa unit Oppo F3 yang terjual memang tidak bisa saya sebutkan secara spesifik, namun penjualan F3 memang lebih dominan dari seri Oppo lainnya.”, ungkapMungki di ITC Roxy Mas Jakarta (26/06/18).

Sementara Aryo Meidiyanto, PR Manager Oppo Indonesia, menuturkan bahwa dengan harga Rp 3,9 juta, kehadiran F3 mampu bersaing dengan beberapa brand besar lainnya.

Namun Aryo memastikan bahwa F3 memiliki keunggulan yang mungkin tidak dimiliki seri lainnya. Sebut saja, kemampuan wide selfie dengan kamera depannya. Menurut Aryo, kamera selfie saat ini menjadi tren di kalangan sejumlah vendor ponsel.

Oppo F3 akan membuat konsumen menikmati pengalaman group selfie yang lebih mudah dengan hadirnya kemudahan mengambil foto dengan fitur Palm Shutter, yang mencegah terjadinya foto yang bergoyang.

Oppo F3 juga mengusung teknologi eksklusif U-rail Spray, yang membuat perangkat lebih tipis 27% dibandingkan perangkat sebelumnya. Sehingga perangkat terasa lebih nyaman dalam gengaman tangan.

Sementara bodi pada Oppo F3 dengan frame tipis 2 mm dibalut dengan material aluminium yang diterangkan sudah melalui proses 220 fine zirkonium sandblasting. Proses ini yang membuat perangkat terasa halus dan ringan dalam genggaman.

Selain teknologi dual-camera depan, perangkat ini juga menyuguhkan fitur Fingerprint berjenis fast-touch access, yang diklaimnya paling cepat di pasaran dengan hanya memakan waktu 0,2 detik.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled