5 Fitur Keren Ini Bisa Kamu Dapatkan di Samsung Galaxy Note 8

SINYALMAGZ – Diluncurkan di Kota New York, Amerika Serikat, Samsung Galaxy Note 8 merupakan smartphone yang dibekali dengan banyak fitur hardware baru. Sejumlah fitur unggulan dipersiapkan di dalamnya, dan tentunya berbeda dengan pendahulunya

Nah, kalau kamu penasaran fitur apa saja sih yang menjadi andalan dari Samsung Galaxy Note 8 ini. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dual-Camera

Samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan fitur kamera serba dual, yakni dual piksel, dual lens (wide dan tele), serta dual Optical Image Stabilizer (OIS). Menariknya, kamera ganda smartphone ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto sekaligus.

Fitur ini disebut dengan Live Focus, yaitu hasil peningkatan dari fitur Selective Focus yang diperkenalkan Samsung di lini Galaxy premium sebelumnya.

Selain itu, pengguna juga bisa mengatur ingin fokus, apakah obyek di latar depan atau belakang, serta tingkat blur pun bisa diubah-ubah.

2. Apps Pair

Samsung juga menambahkan fitur Apps Pair pada Galaxy Note 8. Fitur ini berguna untuk memasangkan dan membuka dua aplikasi sekaligus.

Aplikasi ini ditampilkan di layar secara bersamaan. Contohnya, membuka aplikasi peramban Google Chrome sekaligus peta Google Maps, atau aplikasi browser dengan YouTube.

Kedua aplikasi ini akan menampilkan hasil pencarian dengan keyword yang sama.

3. S Pen

Samsung juga memberikan peningkatan untuk pena digital S Pen. Yang mana ujung pena tersebut kini dibuat lebih kecil dan tajam.

Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga bertambah, dari 6 aplikasi menjadi 10 aplikasi.

Pengguna juga bisa memilih aplikasi apa saja yang bisa ditampilkan oleh Air Command yang diakses dengan cara mengetukkan S Pen ke layar.

4. Off Screen Memo

Samsung juga memperbarui fitur Screen Off Memo. Jika di seri Galaxy Note sebelumnya fitur Off Screen Memo hanya bisa menyimpan satu halaman, maka pada Galaxy Note 8 ini bisa menyimpan hingga 100 halaman.

Pengguna kini juga bisa langsung menggunakan fitur Screen Off Memo saat kondisi S Pen tidak terpasang.

 

Halaman selanjutnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled