Lamborghini Alpha One, Smartphone Mewah Seharga Rp 30 Jutaan

SINYALMAGZ – Siapa yang tak kenal brand Lamborghini, yang merupakan merk dari sebuah mobil mewah yang harganya fantastis? Nah, kini merk kenamaan itu mulai serius merambah dunia smartphone. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya produk mewah terbaru milik Lamborghini, yaitu Lamborghini Alpha One.

Kemewahan smartphone Lamborghini Alpha One sudah bisa dilihat dari kotaknya yang elegan. Dan tak lupa, logo “Lamborghini” di bagian depan.

Jika kita lihat, hal pertama yang disuguhkan smartphone ini adalah desainnya yang super mewah, dimana Alpha One memiliki bodi yang ramping.

Dengan mengusung smartphone mewah dan berkelas, smartphone ini dibuat dengan lapisan material metal dan kulit yang sangat berkualitas. Karena tujuan utama pembuatan smartphone Alpha One ini memang untuk memberikan kesan mewah kepada penggunanya.

Selain itu, pada bagian belakang bodinya juga menempelkan sebuah kulit berwarna hitam yang dijahit menggunakan benang emas secara manual dengan tangan para pegawai di salah satu pabrikan di Italia.

Hal inilah yang membuat harga dari samrtphone Lamborghini Alpha One ini begitu mahal.

Tak hanya itu saja, seperti dikutip dari laman Phoneradar, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang begitu mewah. Baik itu komponen hardware ataupun software-nya.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi WQHD 2560 × 1440 piksel dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4.

Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang disandingkan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Ada juga slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Perlu diketahui, smartphone ini terdiri dari dua seri, yaitu Lamborghini Antares dan Lamborghini 88 Tauri. Kedua smartphone ini dibandrol seharga USD $2450, atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 32,7 juta.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled