3 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

SINYALMAGZ – Bagi sebagian orang, memilih sebuah smartphone Android tidak akan pernah mudah. Apalagi bagi yang punya hobi fotografi, kamera menjadi fitur utama yang wajib dipenuhi.

Kamera terbaik yang handal seakan menjadi sebuah keharusan dalam memilah dan memilih ponsel di pasaran. Paling tidak, kamera sudah dilengkapi dengan teknologi semacam Optical Zoom, Bright Lens, Sensor Besar, dan Optical Image Stabilization (OIS).

Jadi, smartphone Android apa saja yang dibekali dengan kamera terbaik?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ulasannya:

1. Asus Zenfone Zoom S

Smartphone ini hadir dengan kamera depan yang sudah dilengkapi oleh dual-camera. Komposisinya, satu kamera untuk menangkap foto super tajam, dan satunya lagi untuk menjangkau frame yang lebih luas, yang support Wide Angle lens.

kamera terbaik

Kamera utama yang ada pada Asus ZenFone Zoom S sudah dilengkapi dengan kamera ganda 12 MP dan 13 MP, dengan kemampuan perbesaran hingga 12 kali.

Sementara fitur bukaan lensa pada kamera mencapai hingga f/1.7 dan f/2.8, atau hampir menyamai bukaan lensa sebuah kamera profesional.

2. OnePlus 5

Smartphone OnePlus 5 ini mengusung kamera belakang 23 MP, yang diperkuat fitur Phase Detection Autofocus untuk meningkatkan kestabilan dan ketajaman foto.

Selain itu, tersedia pula fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang berguna untuk menstabilkan rekaman video, dan membuatnya terhindar dari blur.

Tak ketinggalan, fitur LED Flash akan meningkatkan kejernih dan foto, serta mengurangi noise ketika mengambil foto pada kondisi low light.

kamera terbaik

Smartphone Android ini juga bisa merekam video beresolusi 4K 2160p@30fps dan mendukung fitur Auto HDR. Kemampuan kameranya juga sangat memukau dan bisa diandalkan untuk mengabadikan semua momen.

Kemudian untuk urusan berfoto selfie, smartphone ini memiliki kamera 16 MP yang terpasang pada bagian depan. Semuanya berpadu untuk memanjakan penggunanya ketika selfie, merekam video, dan mengakses video call.

Jadi, sangat tepat apabila smartphone ini disebut sebagai “Flagship Killer”.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled