Hebohnya Bintang YouTube di YouTube FanFest Indonesia

YouTube FanFestYouTube dan Branded Ltd, bekerja sama dengan Telkomsel dan Hewlett-Packard mengumumkan kedatangan YouTube FanFest pertama kalinya di Indonesia. YouTube FanFest adalah acara live yang mempertemukan para bintang YouTube dari Indonesia dan seluruh dunia di atas panggung, untuk berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan penggemar mereka. Pada 7 September, bintang YouTube dan musisi Kurt Hugo Schneider mengumumkan kehadiran YouTube FanFest dalam konferensi pers di Gandaria City Piazza, Jakarta.

YouTube FanFest pertama kali diluncurkan di Singapura Mei 2013, dan terus direspon positif oleh penggemar YouTube seluruh Asia-Pasifik. Tahun ini, rangkaian YouTube FanFest 2015 dimulai di Mumbai bulan Februari 2015 lalu, lalu singgah di Singapura, Thailand, Filipina, Korea, dan akhirnya Indonesia untuk pertama kalinya.

YouTube FanFest Indonesia diselenggarakan hari Jumat, 23 Oktober 2015 di The Sheraton Jakarta & Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Live show ini menghadirkan serangkaian YouTuber terbesar di dunia dan Indonesia di atas satu panggung, di depan sekitar 3.000 fans Indonesia.

Beberapa bintang yang akan hadir untuk YouTube FanFest Indonesia ini adalah Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike Tompkins, serta pembuat sensasi YouTube dalam negeri seperti Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonesian 24, dan banyak lagi. (Wahyu)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled