Main Youtube Bisa Lebih Murah

XL StreamingSejak 6 Agustus 2015, XL menyediakan “Paket HotRod Video” untuk memudahkan pelanggan akses video streaming bertarif khusus. Direktur dan Chief Digital Services Officer XL, Ongki Kurniawan mengatakan, “Indonesia adalah negara dengan tingkat akses ke layanan internet video tertinggi di Asia Tenggara. Bahkan, tingkat pertumbuhannya dua kali lipat di tahun 2014. Karena alasan itulah, layanan Paket HotRod Video ini kami luncurkan dengan tarif yang menarik.” Menurut Ongki, lewat Paket Hotrod Video, pelanggan mendapatkan kuota lebih banyak dan khusus ke penyedia video streaming seperti YouTube, VIKI, dan Dailymotion. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir pulsanya akan cepat habis saat mengakses video streaming.

Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami  ingin memastikan bahwa YouTube bisa dinikmati pelanggan seluler semudah mungkin, dengan biaya lebih terjangkau. Sementara salah satu partner video streaming, Director of Partnerships at Dailymotion, Clement Gosse antusias bermitra dengan XL dalam akses layanan video online yang lebih mudah dan terjangkau.

Paket HotRod Video tersedia dalam 3 paket, harganya Rp 5.000 masa aktif 3 hari dengan kuota 100MB, paket Rp 10.000 untuk 5 hari kuota 250MB, dan paket Rp 25.000 untuk 7 hari kuota 750MB. Adapun kecepatan akses yang ditawarkan paket Hotrod Video hingga 14,4 Mbps lewat jaringan 3G dan 4G XL.

Menurut data dari XL, masyarakat lebih suka akses layanan video streaming lewat tablet dan smartphone daripada komputer.  Maka, cara pembelian pun dibuat mudah, cukup akses UMB *123*3*2# atau registrasi ke 8800, dan memilih jenis paket sesuai kebutuhan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled