Oppo F7 Bakal Hadir Dengan Varian Warna Baru?

SinyalMagz.com – Oppo dikabarkan akan kembali melakukan kolaborasi dengan brand ternama lainnya. Kali ini salah satu perusahaan farmasi ternama asal Tokyo, Shiseido, yang menjadi partner-nya.

Informasi ini diketahui melalui halaman e-commerce Lazada, dimana terlihat bocoran gambar kolaboarsi antara merek Oppo dan Shiseido. Tak hanya itu saja, pada halaman tersebut juga menjelaskan bahwa kolaborasi ini akan tampil ekslusif di Lazada.co.id.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kali Oppo berkolaborasi dengan brand lain. Sebelumnya, produsen smartphone ini juga pernah berkolaborasi dengan M∙A∙C Cosmetics pada edisi F5 warna Dahsing Blue.

Sayangnya, belum ada informasi jelas mengenai produk apa yang akan dibawa pada kolaborasi kali ini.

Hanya saja, jika dilihat dari skema kolaborasi Oppo, sepertinya produk yang nantinya akan dibawa merupakan produk baru. Baik itu dari varian warna baru maupun seri baru.

Ada kemungkinan, Oppo akan menawarkan varian warna baru pada seri F7.

Untuk saat ini, F7-Series sendiri tersedia dalam 3 warna pilihan, yakni Solar Red, Midnight Silver dan Diamond Black.

Dengan latar belakang yang cenderung didominiasi warna putih dan merah muda, bisa saja Oppo akan menghadirkan F7 varian warna ini.

F7-Series sendiri hadir dengan kamera 25 MP dengan AI Beauty 2.0 dan dilengkapi dengan HDR sensor, yang membuat pengambilan foto selfie pada cahaya kontras tetap dapat menghasilkan foto yang baik.

Selain menawarkan keunggulan kamera, Oppo F7 juga memiliki kehadiran perangkat keras yang sangat bertenaga seperti chipset MediaTek Helio P60 yang menggunakan prosesor 8 inti 64-Bit, yang terdiri dari dua set Quad-Core dalam satu paket, ARM Cortex A73s yang berkinerja tinggi, dan Cortex-A53 yang lebih efisien.

Chipset sudah menunjang pemrosesan AI untuk membantu teknologi pengenalan wajah dan HDR secara real-time.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled