Spesifikasi LG V35 ThinQ Terungkap, Punya Kamera Utama 16 MP

SinyalMagz.com – LG dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat terbarunya yang bertajuk LG V35 ThinQ. Bahkan ponsel dengan nomor model LM-V350EM ini disebut-sebut juga telah mendapatkan sertifikasi FCC.

Dilansir dari laman GSM Arena, LG V35 ThinQ dibekali dengan layar P-OLED berukuran 6 inci, dengan resolusi 1440 x 2880 pixels dan aspek rasio 18:9.

Mode layarnya sendiri mengusung Always-on-Display, layaknya ponsel flagship pada umumnya. Tak lupa, pada layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 untuk melindunginya dari benturan dan goresan benda keras.

Jika pada rumor sebelumnya menyebutkan bahwa LG V35 ThinQ bakal disematkan kamera utama ganda. Namun ternyata FCC menyebutkan bahwa perangkat ini hanya memiliki 1 kamera utama saja yang beresolusi 16 MP.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. Selain itu, kemungkinan perangkat ini juga akan mendukung teknologi AI.

Untuk urusan performa, perangkat telah dibenamkan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan CPU Octa-Core (4 × 2.45 GHz Kryo & 4 × 1.9 GHz Kryo) serta GPU Adreno 540.

Tak ketinggalan, RAM sebesar 6 GB, ROM 128 GB serta slot microSD hingga 400 GB juga turut disisipi di ponsel terbaru andalan LG ini.

Untuk sumber tenaganya, handset ini sudah didukung baterai berkapasitas 3.300mAh, lengkap dengan teknologi Quick Charge 3.0.

Smartphone yang mengusung warna New Platinum Gray dan Black ini telah berjalan dengan system operasi Android 8.0 Oreo, yang dibalut tampilan antarmuka LG UX 6.0+.

Fitur anti debu dan air bersertifikasi IP68 pun turut hadir di ponsel cerdas ini. Kabarnya, LG V35 ThinQ mampu direndam di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled