Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi “Avengers: Infinity War”

SinyalMagz.com – Acer resmi merilis tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Avengers: Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 (Captain America Edition), Nitro 5 (Thanos Edition), dan Swift 3 (Iron Man Edition).

Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan kolaborasi Acer dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel.

“Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini.”, ujar Herbet Ang, selaku President Director Acer Indonesia.

Untuk Aspire 6 Captain America Edition, laptop ini hadir dengan cover berbahan alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang iconik.

Selain desain, Aspire 6 Captain America Edition pun dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA GeForce MX150, yang merupakan teknologi terbaru prosesor dan graphic card.

Edisi khusus Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB, dan dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta 1 TB penyimpanan HDD SATA.

Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut.

Sedangkan untuk Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka para gamers.

Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dan prosesor Intel Core i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 16GB).

Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition juga dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop. Karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas.

Nitro 5 ini juga dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 piksel), dan Dolby Audio Premium serta teknologi Acer TrueHarmony untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa.

Terakhir, Swift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dan dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man.

Laptop ini dihadirkan dengan prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan NVIDIA GeForceTM MX150 2GB GDDR5 serta menawarkan hingga 10 jam masa pakai baterai untuk membantu performa pengguna.

Selain daya tahan baterai, Swift 3 Iron Man Edition juga memiliki koleksi fitur penting lainnya, termasuk layar Full HD IPS 14-inci yang tajam, SSD 256 GB cepat dan memori 8 GB.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled