Fave Perkenalkan Fitur FavePay Demi Tingkatkan Pengalaman Belanja Online

SINYAL.co.id – Fave tumbuh secara signifikan di Indonesia sejak mengakuisisi Groupon awal 2017 ini. Pengunduhan aplikasi ini pun telah meningkat tiga kali lipat selama empat bulan terakhir.

Posisi Fave pun diperkuat dengan perluasan jangkuan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Pendapatan Fave dari Bandung dan Surabaya tumbuh luar biasa dengan peningkatan penjualan sebesar tiga kali lipat. Demikian juda di Bali dengan bergabungnya lebih dari 400 merchant F&B.

Fave banyak memberikan penawaran menarik yang beragam dari berbagai jenis layanan dan produk.

Peningkatan yang signifikan pada jumlah pelanggan dan merchant menunjukkna kepercayaan dan dukungan mereka pada penawaran tersebut.

“Kami banyak meraih hal hebat dan menarik pada tahun 2017 ini, baik di Indonesia maupun secara global. Target kami pada tahun 2018 adalah memberikan penawaran, mengenalkan produk, layanan dan aktivasi yang lebih baik bagi pelanggan. Indonesia merupakan pasar yang penting sehingga kami pun akan mendukung bisnis lokal di Indonesia. Fave akan terus berinovasi dan memberi pengalaman belanja online yang unik bagi pelanggan,” ucap Yew Wai Kong, General Mager Fave Indonesia.

Lebih dari 5.500 penawaran dari 1.700+ merchant disediakan Fave untuk dinikmati pelanggan di Indonesia.

Fave juga menjalin kemitraan dengan beberapa brand terbesar di Indonesia, seperti Häagen-Dazs, Korbeq Restaurant Jakarta, Krispy Kreme, Onokabe, Pizza Marzano, Timezone, Waterbom Jakarta dan masih banyak lagi.

Sehingga Fave dapat memberikan penawaran menarik bagi penggunanya sesuai dengan strategi Fave untuk memberi nilai tambah bagi pelanggan.

Fasilitas FavePay

Fave juga terus berinovasi mengembangkan solusi baru untuk mendukung bisnis lokal dan memberi pengalaman terbaik bagi pengguna.

Hal ini dilakukan dengan peluncuran FavePay untuk memudahkan pelanggan mendapatkan cashback dari merchant.

“Pelanggan dapat menikmati cashback dari merchant untuk dipakai kembali di merchant yang sama. Sehingga pelanggan bisa lebih hemat dan mudah dalam pembayaran di restoran atau kafe favorit di kunjungan berikutnya,” lanjut Yew Wai.

Berbagai variasi kampanye dan kolaborasi menarik pun dilakukan oleh Fave, termasuk untuk momoen Natal dan Tahun Baru.

Kehadiran Fave di kota-kota besar lain di Indonesia akan terus diperkuat dengan menjajaki kemitraan yang strategis dengan pelaku industri utama. Industri tersebut dapat berupa bank, e-commerce lain atau operator telekomunikasi.

Aplikasi Fave dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store untuk platform Android dan App Store untuk platform iOS.

Selain melalui aplikasi, Fave juga bisa dikunjungi melalui situs web mereka di www.myfave.com.

Berbagai penawaran menarik di Hari Natal mencakup pilihan makan siang atau makan maam untuk keluarga atau pasangan.

Tersedia juga penawaran menarik Tahun Baru dari merchant terbaik seperti The Eatery Restaurant di Four Points Hotel by Sheraton Jakarta. Penawaran ini berupa paket Xmas Brunch Buffet dengan harga spesial Rp 219 ribu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled