Mudah Pilih Paket Internet Axis dengan Voucher AIGO

SINYAL.co.id – Demi memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para pelanggannya, Axis menghadirkan Voucher Axis Internet on The Go (AIGO). Voucher AIGO ini mulai tersedia sejak 17 Agustus 2017.

Penawaran Spesial Voucher AIGO

Keistimewaan dari voucher ini adalah adanya penawaran spesial setiap hari di toko pulsa.

“Saat membeli paket, banyak pelanggan Axis yang belum memakai aplikasi AXISnet atau pun UMB. Mereka merasa lebih nyaman  membeli kartu perdana baru karena dianggap lebih hemat dan mudah. Maka Axis menghadirkan Voucher AIGO yang bisa diisi berbagai paket penawaran spesial,” ucap David Arcelus , Chief Marketing Officer XL Axiata.

“Penawaran spesial dapat diperoleh tanpa harus membeli kartu perdana baru, cukup membeli di toko pulsa yang biasa didatangi. Axis sadar bahwa dibutuhkan waktu untuk membiasakan konsumen membeli melalui aplikasi atau UMB,” lanjut David.

Perbedaan Voucher AIGO dengan voucher fisik biasa adalah konten di dalamnya. Pada voucher tersebut terdapat paket internet 1 GB sampai 8 GB dengan penawaran spesial setiap hari.

Dengan demikian pelanggan bisa memperoleh penawaran spesial tersebut tanpa harus menunggu waktu atau hari tertentu.

Segmen anak muda memang menjadi sasaran segmen Axis. Maka dari itulah brand tersebut terus melakukan terobosan demi memenuhi kebutuhan mereka agar tetap terhubung dengan teman-temannya.

Pelanggan dapat memastikan ketersediaan paket internet melalui UMB di nomor *889# atau aplikasi AXISnet.

Informasi lebih lengkap mengenai AIGO bisa diakses melalui www.axisnet.id/aigo.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled