Sharp Aquos S2 Siap Hadir dengan Layar Penuh Mencengangkan

SINYAL.co.id – Sharp akan luncurkan smartphone dengan layar penuh tanpa tepi yang begitu mengesankan, yaitu Sharp Aquos S2.

Smartphone ini akan segera diluncurkan pada 8 Agustus pada suatu acara di Beijing, Cina.

Biasanya Sharp menjual smartphone mereka di Jepang, jadi ini merupakan smartphone Sharp pertama yang diluncurkan di Cina.

Kecanggihan Layar Sharp Aquos S2

Hal yang menarik pada Aquos S2 adalah layarnya yang benar-benar penuh, memberikan pengalaman begitu mendalam.

Smartphone ini disertai dengan potongan yang sangat pas untuk kamera depan dan earpiece. Selain kedua komponen tersebut tak ada lagi yang mengganggu layar.

Kerennya lagi, Aquos S2 akan menggunakan sensor sidik jari di bawah layar. Ini adalah fitur yang dirumorkan hadir pada iPhone 8 dan Galaxy Note 8.

Tetapi tampaknya sulit untuk dicapai pada ukuran dan kualitas bagus Apple dan Samsung. Jadi Sharp akan menjadi yang pertama, bahkan mungkin sebelum Vivo dengan Xplay 7 mereka.

“Inti dari desain layar penuh adalah untuk menerobos batas teknologi, mencapai sensasi ganda dalam memegang kenyamanan visual dan menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ucap Dr. Luo Zhongsheng, CEO Sharp/InFocus Mobile.

Smartphone yang akan resmi diungkapkan pada 8 Agustus ini diaharapkan menjadi seri edisi terbatas. Rumornya smartphone ini hadir dengan layar 4K dan beberapa kecanggihan lainnya.

Kabarnya smartphone ini akan eksklusif dijual di kawasan Asia.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled