Selama Ramadan, Pakai Aplikasi Favorit Tanpa Kuota Utama

pesen grab

Sudah menjadi peristiwa yang berulang, bahwa masa Ramadan dan Lebaran menjadi salah satu waktu untuk meraup lonjakan pemakaian layanan operator telekomunikasi.

Karena itu, operator telekomunikasi juga ikut sibuk menyiapkan jaringannya, agar mampu melayani lonjakan penggunanya dengan baik.

Salah satu operator yang ikut sibuk menyiapkan jaringan dalam menghadapi masa Lebaran tahun ini, yaitu Indosat Ooredoo, telah meningkatkan kapasitas data menjadi 7344 Terabyte/hari.

Adapun kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37.5 juta Erlang/hari, dan peningkat kapasitas SMS menjadi 1,9 miliar SMS/hari.

Selama Lebaran, situasi jaringan telekomunikasi di seluruh Indonesia, akan dipantau lewat Network Operation Center (i-NOC) yang beroperasi selama 24 jam tanpa pernah libur.

Mendekati hari H Lebaran, i-NOC akan lebih intensif memantau kualitas jaringan, untuk menjaga kenyamanan pengguna.

Selama Ramadan, ada produk baru dengan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari.

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa memakai aplikasi favorit tanpa khawatir bakal menghabiskan kuota utama.

Aplikasi favorit itu seperti beragam sosial media seperti Facebook, twitter, path, Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger.

Selain itu, aplikasi penting lain yang sering dipakai, yaitu Gojek, Grab, Uber, semuanya bisa dipakai tanpa menggunakan kuota utama.

Produk baru ini tentu menarik, melengkapi tawaran sebelumnya berupa Data Rollover dan tarif telepon Rp 1/detik untuk 30 detik pertama. (*)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled