Nggak Punya Kartu Kredit? Ini Dia, Kredit Hape Murah Bebas 2x Cicilan

 Sinyal.co.id – PT. Pricebook Digital Indonesia www.pricebook.co.id bersama AEON Credit Service (ACS) mengadakan program Promo “Nyicil Jadi Ringan”.

Kredit ini bisa dilakukan tanpa kartu kredit dengan bebas 2x cicilan untuk berbagai tipe hape.

Program kredit hape dengan bebas 2x cicilan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Mei hingga 30 Juni 2017.

Promo “Nyicil Jadi Ringan” bersama AEON-Pricebook untuk saat ini hanya berlaku di toko-toko hape yang ada di ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, Ambassador.

Ali Reza, Head of Business Development Pricebook.co.id menjelaskan, Pricebook yang didirikan pada 2013 sebagai Shopping Search Engine Online to Offline (O2O), berupaya menyelesaikan persoalan informasi antara konsumen dan pelaku bisnis di Asia Tenggara.

Ia menambahkan, promo ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki hape idaman, tetapi dana terbatas dan tidak memiliki kartu kredit.

“Siapapun dan merek hape apa saja, termasuk iPhone 7 terbaru bisa dikredit. Sehingga lebih menghemat uang dalam membeli hape dengan cicilan tanpa kartu kredit,” terangnya.

Caranya, bagi yang sudah memiliki akun Pricebook, dapat melakukan ‘Log In’ di  Pricebook.co.id dan bisa melihat langsung kode voucher di halaman profile pengguna.

Bagi yang belum memiliki akun Pricebook, silahkan registrasi terlebih dahulu. Untuk informasi lebih jelas bisa mengunjungi halaman  Promo “Nyicil Jadi Ringan” yang telah disediakan.

Syarat pengajuan kredit;

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Dokumen pendukung, seperti kartu BPJS, SIM, Kertu Keluarga, STNK, NPWP, Kartu Kredit, atau Debit Card (pilih salah satunya)

 

priyo

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled