Parade 4 Alat Pencari Barang Hilang

Smart Tracker itu teknologi jenius untuk mencari barang yang lupa ditaruh atau hilang.

Dapat dipakai untuk beragam keperluan dan tentunya punya ukuran mini agar bisa ditaruh di mana-mana. Berikut ini adalah smart tracker pilihan untuk Anda.

1.    GPS Trackr Bravo (Harga Rp 350.000)

GPS Tracker BravoGPS Trackr Bravo bisa ditaruh di mobil, sepeda motor, kunci, hewan peliharaan dan benda berharga lainnya. Dengan alat ini Anda menemukan barang yang hilang hanya melalui iPhone, iPad atau Android. Produknya berukuran kecil, hanya sebesar koin sehingga mudah ditempelkan pada barang-barang berharga Anda.

Spesifikasi: Model: GPS Tracker. Ukuran: Diameter 31 mm. Konektivitas: Bluetooth 4.0. Garansi: Tidak Ada

2.    Best CT Portable Smart Finder (Harga Rp 30.000)

Best CTSmart tracker ini mengandalkan koneksi Bluetooth 4.0 dengan konsumsi daya yang rendah. Dengan perangkat ini Anda dapat secara efektif melindungi anak-anak Anda, hewan peliharaan atau barang-barang berharga dari yang dicuri atau hilang dalam jangkauan jarak 10 meter. Ketika keluar dari kisaran jaraknya, hape  Anda dan perangkat ini akan secara otomatis berdering. Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai remote shutter control seflie kamera di hape.

Spesifikasi: Model: Smart Tracker Black. Berat: 0,1 kg. Konektivitas: Bluetooth 4.0. Garansi: Tidak ada

3.    Nut Mini Smart Tracker (Harga Rp 30 ribu)

nut miniProduk ini dapat ditaruh di berbagai tempat, bisa di dompet, koper, dan lainnya. Dibekali dengan koneksi Blutooth 3.0 dengan daya listrik yang rendah.

Spesifikasi: Model: Nut Mini. Konektivitas: Bluetooth 4.0. Garansi: Tidak ada

4.    Mini Pendant GPS Trackers (Harga Rp 778.000)

Mini Pendant GPS TrackersMini Pendant GPS Trackers dapat dipakai untuk mengetahui posisi anak, hewan kesayangan, kunci mobil, dan lainnya. Untuk kemudahan dibekali dengan Google Maps,  SOS alarm.

Spesifikasi: Model: A9. Ukuran: 3,8×3,8×1,2 cm. Berat: 0,05 kg. Garansi: Tidak Ada

(Rachmad Sadeli)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled