Perang Abadi Samsung VS Apple

sinyal.co.id

S

Perang abadi Samsung VS Apple tak kunjung meredup. Keduanya selalu berinovasi untuk menciptakan produk flagship.

Jaminan teknologi yang serba mutakhir pada perangkat smartphone flagship jadi poin penting. Mulai dari hardware, sistem operasi, hingga teknologi perlindungan layar pun dibalut dengan teknologi terbaru.

Tentunya banyak keuntungan yang bisa didapatkan pengguna dari balutan teknologi mutakhir ini. Sebut saja mulai dari prosesor kencang, sistem keamanan yang lebih canggih, kamera yang berkualitas, sampai teknologi isi ulang daya baterai super cepat.

Dengan teknologi tercanggih, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan kinerja smartphone flagship. Bahkan mungkin dengan membeli smartphone flagship, Anda telah melakukan investasi. Artinya di tangan Anda sudah menggenggam teknologi yang tidak akan kadaluarsa sampai dua tiga tahun ke depan.

Bicara soal smartphone flagship, ada dua nama yang sangat berpengaruh di industri smartphone. Dua nama besar itu ialah Samsung dan Apple.

Sejak kehadiran iPhone 2007 silam, peta kekuatan industri mobile berubah. Tidak ada lagi raja di industri ini. Persaingan makin panas antara dua kubu, Samsung dan iPhone.

Inovasi harga mati untuk keduanya. Bila iPhone punya inovasi A, mau tidak mau Samsung harus memiliki inovasi B. Tidak jarang inovasi keduanya jadi mirip-mirip. Persaingan yang seru di antara keduanya membuat ranah smartphone flagship makin menarik. Sepertinya produsen-produsen tidak pernah kehabisan teknologi segar untuk bersaing. Tiap tahun ada saja terobosan yang ditampilkan produsen smartphone pada produk flagship mereka.

Sebenarnya ada beberapa nama yang ikut dalam pusaran persaingan akhir-akhir ini. Akan tetapi dua nama besar tersebut, Samsung dan Apple masih menjadi bintangnya. Keduanya hadir sebagai pionir dalam hal terobosan inovatif.

Perang antara keduanya sudah berlangsung sejak 2010 silam. iPhone 4 buatan Apple ditantang langsung oleh smartphone flagship generasi pertama Samsung Galaxy S. Semenjak itu, seri flagship Samsung Galaxy S menjadi penantang serius seri-seri iPhone. Hingga kini, seri Galaxy S dan Galaxy Note masih diperhitungkan dan menjadi jujukan smartphone flagship secara global.

Lalu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled