Lenovo PHAB2 Pro, Adopsi Depth and Motion Tracking Sensor

sinyal.co.id

Penampakan desain Lenovo PHAB2 Pro.

Penampakan desain dari Lenovo PHAB2 Pro.

Lenovo beberapa saat lalu baru merilis seri A6600 Plus di pangsa pasar smartphone Indonesia. Kabarnya vendor tersebut akan meluncurkan seri barunya di pasar global. Lenovo PHAB2 Pro namanya. Menariknya seri ini kenalkan teknologi sensor kamera terbaru bernama Depth and Motion Tracking Sensor.

Teknologi Depth and Motion Tracking Sensor yang terdapat dalam Lenovo PHAB2 Pro berfungsi untuk memproses informasi di sekitar melalui tiga teknologi inti. Motion Tracking salah satunya. Dengan adanya teknologi tersebut, kamera dapat mengenali posisi objek yang bergerak dengan sangat baik.

Selanjutnya, kamera Lenovo Phab2 Pro juga dapat mengenali, mengingat, dan menyimpan lokasi objek yang ada. Secara tidak langsung, teknologi ini dapat beradaptasi dengan lokasi objek pemotretan. Namun teknologi tersebut, harus melalui koneksi internet. Teknologi ini layaknya seperti Geo-tagging.

Kemudian, Lenovo Phab2 Pro pun juga dapat menghitung seberapa jauh objek yang dipotret. Proses kerjanya terbilang mudah. Kamera belakangnya terdapat sensor inframerah. Dimana saat pengguna ingin memotret objek, sinar inframerah pun dipancarkan ke objek. Tiga teknologi inti ini membuat hasil gambar melalui kameranya sangat ciamik.

Tri

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled